Cegah Tawuran Pelajar Polsek Carenang lakukan Patroli KRYD dan Amankan Beberapa Pelajar

SERANG – Personil Polsek Carenang Polres Serang, melaksanakan Patroli KRYD antisipasi kejahatan kovensional, C3 sesuai Commander wish Kapolres Serang “Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal)” diwilkum Polsek Carenang pada Selasa (15/08/23) pukul 11.00 WIB.

Pada saat Petugas Sedang Melaksanakan KRYD yang Kemudian Petugas Mendapatkan Laporan dari Masyarakat akan adanya Tawuran Antara SMA Bina Insan dengan SMAN 1 Carenang.

Kemudian Petugas mendatangi lokasi dan mengamankan Beberapa Pelajar Sebanyak 34 Orang siswa dari SMA 1 Carenang (SMANCAR) dan SMK Prima Citra Nusantara (PCN) yg nongkrong- nongkrong di pinggir jalan, selanjutnya dibawa Ke Mako Polsek Carenang Untuk dilaksanakan Pembinaan dan dikembalikan Kepada Orang Tuanya.

Saat ini Unit Reskrim sedang melaksanakan pencarian terhadap pelajar SMK Bina Insan Binuang yg diduga membawa senjata tajam, karena kabur saat akan diamankan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …