Cegah Tawuran Polisi Kawal Suporter Pertandingan Antara Persita VS Lampung Sakti FC

whatsapp-image-2017-08-05-at-3-08-09-pm

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Menghadapi laga pertandingan antara Persita VS Lampung Sakti FC di Satdion Maulana Yusuf, Serang, Banten besok Minggu (6/8). Kapolresta Tangerang menggelar rapat di Aula Rupatama Mapolresta Tangerang.

Selain dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Tangerang, juga dihadiri oleh perwakilan koordinator suporter Laskar Benteng Viola Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK, MSI menerangkan, untuk menghindari aksi tawuran dan bentrok antar pendukung suporter besok, seluruh jajaran akan melakukan pengawalan terhadap suporter laskar benteng viola menuju Satdion Maulana Yusuf.

” Sebagai upaya kami yakni, mengawal masa suporter masa mulai dari titik keberangkatan sampai ke stadion” ujar Kapolres saat memimpin Anev, Sabtu (5/8).

Lanjut Kapolres, dirinya juga akan merazia para suporter masa sebelum berangkat menuju stadion. “Saya perintahkan selurub anggota untuk memastikan keberangkatan masa suporter ini  dalam keadaan tidak membawa barang bawaan yang berbahya,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolres juga menghimbau kepada para suporter untuk menjaga kekondusifan selama pertandingan berlangsung. Dirinya juga menegaskan, akan menindak tegas suporter baik yang melakukan tawuran maupun yang membawa barang berbahaya.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …