Cegah Timbulnya Kemacetan Arus Wisata 2022 personil Pospam 4 Polsek Cibeber lakukan Pengaturan di Simpang 4 PCI

Cilegon – Salah satu bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat dan Guna menjaga kondusifitas dan Kelancaran Arus Mudik dan Wisata di Moment Natal & Tahun baru 2022/2023 personil Pospam 4 Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pengaturan Arus sekitar jalur Perkotaan dan beberapa Titik yang di anggap rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan Prima serta antisipasi timbulnya Kemacetan dan Rawan Kecelakaan Bagi pengguna jalan . Jumat (30/12/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EKo Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Suhel,SH menjelaskan dalam Rangka Ops Lilin Maunh 2022 kami menekan kan kepada Anggota Untuk melaksanakan pengaturan Arus Wisata Dari Arah Jakarta menuju Anyar – Cinangka Agar Lancar dan Terhindar dari kemacetan serta Kecelakaan Lau lintas.
kami terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat Rawan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas yang melaksanakan adalah Personil Polres Cilegon yang terlibat pada Ops Lilin Maung 2022.

Suhel pun menjelaskan kemungkinan Rawannya kecelakaan Lalu lintas dan gangguan Kamtibmas terjadi, kegiatan tersebut di lakukan di sepanjang jalan raya cibeber yang di mulai dari Fly Over Cibeber , simpang empat PCI sampai dengan Simpang Bojo sebagai bentuk pelayanan Prima Kepada masyarakat. Ujarnya

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …