Cegah Tindak Kriminalitas, Ditsamapta Polda Banten Patroli R2

img-20200208-wa0021

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Ditsamapta Polda Banten terus kerahkan personelnya untuk melakukan giat patroli di Wilayah Hukum Polda Banten. Sabtu (8/2/2020)

Patroli yang dilaksanakan oleh Personel Ditsamapta Polda Banten menggunakan sarana R2 yang dilaksanakan pada jam 09.00 WIB – 16.00 WIB ke wilayah-wilayah yang diduga rawan terjadinya tindak kejahatan baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, kali ini wilayah yang menjadi sasaran patroli yaitu seputaran Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Patroli R2 yang dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten akan terus dilaksanakan secara continue guna menjamin keamanan di wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan Patroli ini terus di laksanakan guna menjamin keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” ucap Jondrial

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan dalam pelaksanaan giat Patroli R2 yang dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten, mengunjungi beberapa Polsek sesuai rute yang di lalui baik di seputaran Kota Serang dan Kabupaten Serang sekaligus berkordinasi dengan personel Polsek terkait wilayah-wilayah yang diduga masih rawan terjadinya tindak pidana baik curat,curas,curanmor dan kejahatan lainnya salah satu contoh Polsek yang di kunjungi adalah Polsek Pamarayan Kabupaten Serang.

“Selain berkunjung dan berkordinasi dengan Polsek setempat, personel Ditsamapta Polda Banten bersosialisasi dengan warga sekitar dan memberikan himbauan agar selalu tingkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas wilayah hukum Polda Banten aman dan kondusif” tutup Edy

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *