Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada, Kapolsek Cilegon : tetap semangat dan Terapkan Prokes

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon- Dalam rangka memberikan jaminan keamanan seluruh tahapan Pilkada kota Cilegon, Kapolsek Cilegon Kompol H. Jajang Mulyana,SH didampingi Kanit Sabhara, Sekmat Kec. Jombang turun langsung melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pilkada di Kantor sekretariat PPK kecamatan Cilegon dan Sekertariat Kecamatan Jombang sebelum di distribusikan ke TPS-TPS, Senin (7/12/2020)

Kapolsek Cilegon yang diterima ketua PPK dan Panwascam ini datang kembali ke sini untuk memastikan semua logistik Pilkada aman tidak ada masalah sebelum nantinya didistribusikan ke TPS-TPS, Sekaligus berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.

“Tetap semangat waktu pemungutan suara tinggal beberapa hari lagi, laksanakan tugas secara profesional sesuai ketentuan dan tetap patuhi protokol kesehatan jaga kondisi badan agar tetap fit, kami Polri dan TNI akan terus mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada agar lancar dan sukses, jika ada hal-hal yang perlu bantuan pengamanan silakan hubungi saya Kapolsek Cilegon,”kata Kapolsek Cilegon Kompol H. Jajang Mulyana,SH saat meninjau langsung.

Kompol H. Jajang Mulyana,SH melakukan pengecekan di sekretariat logistik PPK kecamatan Cilegon dan Kecamatam Jombang tersebut sebagai bukti bahwa Polri dan TNI memberikan jaminan keamanan pelaksanaan Pilkada kota Cilegon

“kunjungan hari ini adalah untuk memastikan apakah seluruh logistik Pilkada telah lengkap dan siap didistribusikan ke TPS-TPS, sekaligus mengecek sarana prasarana pengamanan yang ada di sekretariat PPK, seperti alat pemadam kebakaran, sarana prokes dan yang lainnya, ini adalah bukti bahwa kami sangat peduli dengan keamanan seluruh tahapan Pilkada, oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020, silakan gunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan Golput karena suara anda menentukan nasib pembangunan Kota Cilegon 5 tahun kedepan dan tetap patuhi protokol kesehatan.”tutup Kompol H. Jajang Mulyana,SH

About

Check Also

Kapolres Serang dan UPT PPA Kementerian Bahas Mitigasi Kekerasan Seksual

Sebagai upaya mitigasi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., …