Cek Jumlah Tahanan, Polsek Pabuaran Polres Serkot Kontrol Ruang Tahanan*






*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, sebagai Pawas naik piket IPDA Asep bersama BRIPKA Joe melakukan pengecekan ruang tahanan dan jumlah tahanan di mako polsek pabuaran, Jum,at ( 10/12/2021 ).

“IPDA Asep mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan nya pengecekan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui jumlah, kondisi kesehatan tahanan, dan kebersihan ruang sel tahanan di mako polsek pabuaran.

Pada pengecekan tersebut juga petugas bisa mengetahui kondisi kesehatan tahanan dan menghitung jumlahnya serta tidak lupa mengingatkan agar para tahanan selalu mematuhi prokes.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, menekankan kepada anggota jaga tahanan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan dan tidak lupa selalu mengecek tahanan serta selalu menanyakan kesehatan tahanan.

“Anggota jaga tahanan tidak boleh sembarangan memasukkan barang kedalam ruang tahanan, barang yang di bawa pembesuk harus di periksa dengan ketat agar keamanan para tahanan bisa terjamin dengan baik, tutup rifai”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …