Cek Kesiapan, Dirbinmas Tinjau Pos Pam Diwilayah Hukum Polresta Tangerang


Tangerang – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto cek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) di Daerah Hukum Polresta Tangerang pada Senin (25/4)

Saat dikonfirmasi, Sofwan menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Maung 2022, baik dari personel maupun fasilitas pendukung.

“Benar, saya tinjau langsung beberapa Pos Pam yang ada di wilayah Polresta Tangerang, untuk memastikan kesiapan personel maupun fasilitas pendukung yang nantinya akan menunjang personel yang sedang bertugas,” tutur Sofwan.

Untuk Polresta Tangerang menyediakan 5 Pospam yang terletak di Rest Area KM 45 Balaraja, Rest Area KM 43 Cisoka, Pospam Adiyasa Cisoka, Pospam Balaraja Timur, Pospam Kuta Bumi Pasar Kemis, dan 1 Posyan di Citra Raya Cikupa.

“Tentunya, dengan adanya Pos Pam ini kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik maupun masyarakat lainnya jelang perayaan hari raya Idul Fitri. Maka dari itu harus dipersiapkan semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Sopfwan berharap agar masyarakat yang melaksanakan mudik dapat menggunakan fasilitas  yang ada d li pos Pam yang ada. “Bagi masyarakat yang kelelahan saat berkendara maupun belum melaksanakan vaksinasi silahkan untuk mengunjungi pos Pam dan pos Pelayanan yang telah disediakan sehingga mudik tahun ini dapat dilakukan dengan sehat dan selamat,” tutur Sofwan.

Adapun lokasi pengecekan oleh Dirbinmas meliputi Pos Pam Citra Raya Tangerang dan Rest Area Km 45 Tol Jakarta – Merak yang sudah mulai dipersiapkan saat ini. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Malam di Wilkum Polsek Rangkasbitung

Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti C3 dan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung. Kapolsek Rangkasbitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.