Cek Kesiapan Personel, Bidpropam Sidak Pospam Citra Raya Polresta Tangerang


Serang – Guna meningkatkan penegakan ketertiban dan Disiplin dalam Operasi Bersih personel Polri, Bidpropam Polda Banten melaksanakan  Pengawasan dan Pengamanan (Waspam)  Kepada Personel Polri yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Maung 2022, di Pos Pengamanan (Pospam) Polresta Tangerang di Citra Raya pada Jumat (06/05).

Pengecekan ini dilaksanakan oleh Kasubid Provos Kompol Fedy Harianto dengan didampingi Kaur Binplin Bidpropam Polda Banten Kompol Asroji beserta personel Subbid Provost.

Saat ditemui Kabid Propam Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan sasaran dari Operasi Bersih adalah untuk melakukan melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri yang melaksanakan tugas dalam Operasi Ketupat Maung 2022.

“Dalam operasi Bersih kami melakukan pengecekan kehadiran, kelengkapan dan sikap tampang personel tak lupa kami juga mengecek kebersihan Posyan tersebut,” ujar Kabid Propam.

Kabid Propam berharap personel yang ada di Posyan dapat terus disiplin dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak ada komplen atau pelanggaran yang terjadi selama Operasi Ketupat Maung 2022. “Kami tidak segan untuk menindak jika ada oknum yang melakukan pelanggaran, mari kita berbuat baik untuk melayani masyarakat,” ujar Yudho Hermanto.

Saat ditemui di lokasi Kompol Febi Harianto mengatakan dari hasil pengecekan masih ditemukan personel yang sikap tampangnya tidak sesuai.

“Dari hasil pantauan bahwa seluruh personel hadir lengkap akan tetapi ada dua personel yang berpenampilan tidak rapih rambut panjang sehingga kami beri tindakan disiplin berupa sikap push up dan untuk Pelanggaran lain tidak ada dan Pospam dalam keadaan Bersih,” ujar Feby Harianto.   (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …