Cek Pospam, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Kontrol Kesiapan Anggota


*Panongan Kabupaten Tangerang –* Pastikan petugas jaga menjalankan Tugas dengan baik, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengunjungi Pos Pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 untuk melaksanakan Pengecekan terhadap anggota yang bertugas yang terletak di Madrigrass Citra Raya. Rabu (29/12/2021)

Kehadiran Kapolsek Panongan tersebut untuk memastikan petugas siap dalam melaksanakan pengamanan serta melakukan Pengecekan meliputi Cek sikap tampang Personel , Cek Sarana Dan Prasarana dan Cek buku Mutasi.

Dalam kesempatan ini Iptu Syamsul menekankan dengan memberikan atensi kepada Ipda Ngadiyo selaku Petugas Pospam ”Jangan sampai ada anggota yang tidak melaksanakan tugasnya sesuai dengan plotingan masing-masing karena pengecekan ini terus kami lakukan, jika melanggar tentu ada sangsi dan yang paling penting jaga kesehatan dan keselamatan diri” ujar Kapolsek Panongan.

Diakhir kegiatan kapolsek mengimbau kepada seluruh Petugas Pospam agar selalu berhati-hati dalam bertugas tingkatkan kewaspadaan serta tetap menjaga Protokol Kesehatan mengingat masih dalam suasana Pandemik Covid-19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …