Cek Situasi Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Pos Ronda Siskamling


*Cilegon* – Demi Terciptanya Harkamtibmas Yang aman dan nyaman Pada Malam Hari,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Pos Ronda Siskamling di Lingkungan Lijajar RT. 012 RW. 004 Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Sabtu (26/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,.M.H menjelaskan bahwa Menyambangi Pos Ronda Siskamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas mengecek pelaksanaan ronda malam diharapkan dapat menumbuhkan motivasi warga untuk meningkatkan partisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, Selain itu mampu mencegah gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan terjadi di lingkungan tempat tinggal warga, ujarnya.

Selain menyambangi poskamling setempat, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan patroli di daerah-daerah yang berpotensi rawan Kamtibmas guna menjaga kondusifitas di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, tuturnya.

Selain itu kami juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah dan saling mengingatkan satu sama lain, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …