Ciptakan Kamseltibcarlantas, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Rutin Gatur Lantas

Cilegon – Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan guna menciptakan Kamseltibcarlantas, lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di wilkum Polsek Cinangka pada Senin, (27/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian mengatakan dalam pelayanan Masyarakat demi kelancaran arus lalu lintas di pagi hari Anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten tetap melakukan kegiatan pengaturan arus lalu-lintas yang rutin dilaksanakan dan Polsek menempati Personelnya di titik rawan macet, laka lantas maupun gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini guna mencegah Kemacetan arus lalu-lintas yang meningkat khusus nya pada pagi hari dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri,” jelas Kapolsek.

“Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman,’ tutur Agustian.

“Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek dengan adanya kehadiran Personel Polsek Cinangka di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten,” terangnya.

“Saya berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …