Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Mandalawangi Sambangi Tokoh Agama

img-20170321-wa0005

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Surtiwa melaksanakan silaturrahmi dengan Tokoh agama H. Saiman di Kp. Situgaru Desa Panjang Jaya Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, Rabu 29/03/2017.

Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. Salah satunya adalah dengan menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan tokoh agama karena Toga merupakan panutan bagi masyarakat dan diharapkan dengan giat silahturahmi ini tokoh agama senantiasa ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan antar umat beragama secara bersama-sama dengan warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Mandalawagi.

Selesai kegiatan, AKP Surtiwa mengatakan, kegiatan silahturahmi kepada tokoh agama serta tokoh lainya   akan ditindaklanjuti ke tingkat desa oleh para Babinkamtibmas guna meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya masing-masing.

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *