Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bareng Warga Masyarakat

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk duduk bareng warga masyarakat di Desa binaannya, dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Rabu (14/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, BRIPKA Warudin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, melalui kegiatan rutin patroli sambang selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun dalam menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat bertemu dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan Kp Cilegok Rt 015/003, Desa Waringin, Selasa (13/09), mengajak untuk terus bersama saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat lainnya di lingkungan tersebut untuk selalu bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …