Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Warga Desa Binaan

Cilegon ~ Konsisten sampaikan pesan kamtibmas, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dengan menggalang warga masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di Desa binaan. Sabtu (29/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya dalam memantau kamtibmasnya.

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, BRIPKA Toni Sugianto, dalam setiap pelaksanaan patroli sambang selalu berupaya untuk guyub bersama dengan menggalang warga masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif, bersama – sama menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat yang berada di kantor Desa Ciwarna, Jum’at (28/10) berupaya memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat untuk tetap semangat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, jika ada kejadian yang menonjol segera laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Papar Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai mitra dan pemberi solusi dalam menyikapi berbagai permasalahan yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …