Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Ke Perusahaan

Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas dan pencurian di Wilkum Polsek Rangkasbitung, anggota Polsek Rangkaabitung BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono, melaksanakan pengecekan dan kontrol ke prusahaan PT.Tawon di Desa, Nameng,Kecmatan Rangkasbitung, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada security.Rabu (12/04/2023)

Kegiatan patroli tersebut rutin di laksanakan oleh jajaran Polsek Rangkasbitung antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan. 

“Ya, kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk melaksanakan patroli dan kontrol ke perusahaan yang ada di Wilkum Polsek Rangkasbitung, antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada security perusahaan.

“Agar menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan perusahaan,kita juga berpesan kepada security perusahaan,ketika ada sesuatu hal seperti adanya gangguan Kamtibmas secepatnya untuk menghubungi pihak kepolisian,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …