Ciptakan Kamtibmas Yg Aman, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intens Patroli Dialogis




*Sambangi Warga, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intens Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas*

Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan giat patroli dialogis sekitaran pemukiman penduduk di Perum Kramat Griya Asri Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (13/12/2021).

BRIGPOL Aldi Kurniadi dan BRIGPOL Alfian Wijanarko menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi dan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain melaksanakan patroli BRIGPOL Aldi Kurniadi dan BRIGPOL Alfian Wijanarko menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. “Kami dari Polsek Kramatwatu memberi himbauan Kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, apabila ditemukan yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kramatwatu,” ujarnya.

Selain itu, BRIGPOL Aldi Kurniadi menambahkan saat melaksanakan patroli tidak menemukan tindakan kejahatan, “Kami juga tidak lupa menyampaikan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penularan covid-19,” tutupnya.

Sementara itu menurut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya di pemukiman penduduk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut ataupun datang langsung ke Polsek Kramatwatu” Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …