Ciptakan Keamanan Di Area Perbankan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis



Polres Serkot | Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan serta ATM Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus berupaya hadir melalui kegiatan blue patrol, Minggu, (27/3/2022).

Seperti pada tadi malam, regu patroli Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Agung Muji beserta Bripka Angga Risnandar dan Bripka Ade Rizky melaksanakan patroli dengan menyasar sejumlah bank dan ATM yang ada di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Di sela kegiatan patroli tersebut, Bripka Angga menjelaskan bahwa “kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima anggota Kepolisian kepada masyarakat di mana saat jam-jam rawan tindak kriminalitas kami senantiasa hadir” ucapnya.

“Selain patroli mobiling, tadi kami juga sempatkan dialogis dengan security Bank guna menitipkan pesan Kamtibmas, di antaranya adalah imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dan diharapkan mereka tetap waspada terhadap segala potensi ancaman kejahatan yang ada,” tandasnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono., menambahkan, “diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman dan tetap waspada saat menjalankan aktivitas khususnya di lokasi bank pada saat pandemi Covid-19”.

“Keamanan di lingkungan Bank juga perlu peran aktif Security. Untuk itu kami imbau agar CCTV dipastikan berfungsi dengan baik, sehingga dapat merekam suatu peristiwa dan dapat diketahui melalui layar monitor, di mana tujuannya adalah mempermudah pihak kepolisian dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan jika terjadi suatu tindak pidana”, tutup Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …