Ciptakan Kedekatan Dengan Masyarakat, Personel Satbrimobda Banten Lakukan Sambang Duka

Ciptakan Kedekatan Dengan Masyarakat, Personel Satbrimobda Banten Lakukan Sambang Duka

Lebak – Dalam rangka menciptakan sinergitas Polri bersama masyarakat, personel Satrimob Polda Banten melakukan sambang duka terhadap salah satu warga yang meninggal dunia, yakni rumah duka Almh. Ibu Iyoh Rohayatih Binti Ujang di Kampung Cimampang Desa Panggarangan, Kabupaten Lebak pada Sabtu (20/08).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menuturkan kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Satbrimob Polda Banten untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan, “Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ ungkap Dede.

Lanjutnya Dede menjelaskan dalam sambang duka ini anggotanya turut hadir melayat kerumah duka dan membantu proses pemakaman, “Dalam sambang duka ini anggotanya turut hadir melayat kerumah duka dan membantu proses pemakaman antara lain mensholatkan jenazah serta melaksanakan pengantaran jenazah ke tempat pemakaman umum Kampung Cimampang Desa Panggarangan,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …