Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas kolam renang, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Patroli Wisata Kolam Renang .

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten selalu konsisten dalam melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas di tengah warga masyarakat. Selasa (10/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel ,SH di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran personelnya akan selalu berusaha guyub rukun membangun kedekatan emosional dalam menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan warga masyarakat,
Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Brigadir Arief selaku Personil piket Polsek Cibeber melaksanakan patroli sambang dengan mengunjungi Pengelola kolam renang Grand MegaBlok cilegon , Selasa (10/05/2022) menyempatkan diri untuk duduk bersama dan dialogis dengan Sdr. Ivan selaku pengelola Kolam Renang Green Mega Blok Cibeber dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

Menurut Arief bahwa melalui kegiatan tersebut diharapkan sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di wilayah tersebut, memberikan himbauan kamtibmas kepada para LifeGuard guna mengantisipasi adanya korban tenggelam , dan mengajak peran serta bersama dalam menjaga serta memelihara kamtibmas yang kondusif, tak lupa dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan untuk selalu disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, mengingatkan bahwa pandemi virus covid-19 sampai saat ini belum berakhir, “Ujarnya.

Arief menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …