Ciptakan Rasa Aman, Polsek Rajeg Polresta Tangerang Melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal Di Rumah Ibadah HKBP Rajeg Asri


Rajeg | Piket Siaga Polsek Rajeg Polresta Tangerang dipimpin Kanit Binmas Ipda Sularjo melaksanakan pengamanan Perayaan Natal di Rumah Ibadah HKBP Rajeg Asri Desa Rajeg Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/01/2022 ) Pagi.

Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman, S.H. melalui Kanit Binmas Ipda Sularjo menjelaskan bahwa Kegiatan pengamanan di tempat ibadah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah dalam melaksanakan kegiatan Perayaan Natal, anggota Polsek Rajeg selalu laksanakan pengamanan maupun patroli, di tempat ibadah yang ada di daerah Hukum Polsek Rajeg.

Lebih lanjut, Ipda Sularjo menambahkan pengamanan dan patroli ini salah satunya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas khususnya dalam kegiatan keagamaan sehingga dapat beribadah dalam keadaan nyaman dan Khusyuk.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan pengamanan dan patroli tersebut, Diharapkan para pengurus tempat ibadah dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dan menghimbau tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid 19.” Tutup Sularjo.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …