Ciptakan Rasa Nyaman Masyarakat, Malam Minggu Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli Blue Light Antisipasi GKTM

Antisipasi gangguan kamtibmas GKTM Malam Minggu, Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Pimpin Kegiatan Patroli Gabungan Bersama Pol PP Wilayah Purwakarta Personel Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Minggu (19/03/2023) sekitar pukul 00.20 wib.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kota Utara untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk saling menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan Patroli Gabungan menyasar ke tempat tempat keramaian,Alun-alun Cilegon,olahraga,cafe,Hotel Perkantoran jalan Protokol serta Tongkrongan anak anak Muda mudi yang berada di wilayah Polsek Purwakarta.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …