Ciptakan Sinergitas Yang Solid, Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Silaturahmi Akbar PABPDSI Kecamatan Mancak

Cilegon – Dalam rangka menindaklanjuti amanat organisasi Persatuan Anggota Badan Permusyawarahan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Mancak, Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, duduk bersama dengan menghadiri kegiatan silaturahmi akbar organisasi tersebut. Minggu (03/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi akbar Persatuan Anggota Badan Permusyawarahan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Mancak, yang membahas dan mempertegas posisi BPD.

Mengambil tempat di Gedung PGRI Mancak, di lingkungan Kp Leuwibadak, Desa Mancak, Sabtu (02/07), diwakili oleh IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas) bersama 2 personel Bhabinkamtibmas hadir untuk memantau kegiatan tersebut, dengan dihadiri oleh seluruh anggota BPD di masing – masing Desanya, adapun maksud dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu sesuai dengan amanat organisasi dalam menindaklanjuti berita acara hasil musyawarah mufakat para pengurus PABPDSI Kecamatan Mancak tanggal 11 Juni 2022, yang dilaksanakan di aula kantor BPD Desa Mancak.

Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk membahas dan mempertegas terkait posisi BPD untuk Pemerintahan Desa yang lebih baik, sehingga dapat melaksanakan fungsi pegawasan dan pertimbangan bagi jalannya roda Pemerintahan di Desanya masing – masing, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Papar Iwan Supriyatna.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan tersebut seluruh program Desa akan berjalan sesuai dengan perencanaan yang matang dengan pertimbangan dari BPD di setiap Pemerintahan Desa nya masing – masing, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …