Ciptakan Situasi Aman, Ditlantas Polda Banten Lakasanakan Patroli KRYD


Serang – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten rutin laksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Sabtu (16/04) di sekitaran wilayah Kota Serang.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin langsung oleh Pawas (Perwira Pengawas) pada hari itu yakni AKP Asep Nurhidayat dan dihadiri oleh personel Ditlantas Polda Banten yang melaksanakan piket, mulai dari piket RTMC sebanyak 3 orang, piket Laka 2 orang dan piket Sat PJR sebanyak 2 orang.

Dalam arahannya pada saat apel KRYD, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan agar dalam pelaksanaan giat KRYD malam ini, anggota tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kegiatan berlangsung dengan melaksanakan giat patroli menyusuri jalan-jalan Kota Serang dan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di sekitaran Terminal Pakupatan, Arimbi bawah dan Cipocok,” ujar Budi.

Menurutnya Operasi Cipta Kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan.

“Giat KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara Kamseltibcarlantas serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan,” tutup Budi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pantau Pelayanan di Kantor Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadirkan rasa Aman.

Cilegon_Kegiatan pelayanan masyarakat kembali berjalan normal, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.