Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Warga

  

Serang – Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H memberikan himbauan kepada polsek jajaran Polresta Serkot salah satunya Polsek Waringinkurung yang di pimpin oleh AKP Engking Yudhiana menjelaskan kepada bhabinkamtibmas Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif, bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka Putra, S.H secara rutin melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat wilayah binaannya.

Di kesempatan itu, selain menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat wilayah binaan di Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jum’at (02/12/2022).

Dalam himbauan dan pesan – pesan Kamtibmasnya, Bhabinkamtibmas  mengajak warga masyarakat untuk ikut aktif membantu menjaga Kamtibmas di Desa Sampir. 

“Mari menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dengan dimulai dari lingkungan masing – masing,” kata Bhabinkamtibmas Bripka Febriana Eka Putra, S.H di sela – sela kegiatan sambangnya.

Untuk itu, lanjutnya, apabila mendapat informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu Kamtibmas segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …