CIPTAKAN SUASANA KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, POLSEK CIKUPA GELAR OPERASI CIPTA KONDISI.

whatsapp-image-2016-11-09-at-08-29-13

tribratanews.banten.polri.go.id -  Kepolisian sektor Cikupa Polresta Tangerang tadi malam, Selasa ( 08/11/16) melaksanakan kegiatan operasi Cipta kondisi di Jalan Raya Otonom Cikupa- Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa AKP. Sri Raharja SH, dan diikuti oleh 15 personil Polsek Cikupa.

“Tujuan dari Operasi Cipta Kondisi  tersebut yaitu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, khusunya di wilayah hukum Polsek Cikupa,” katya AKP Sri Raharja.

Operasi tadi malam berhasil mengamankan tiga ( 3 ) unit kendaraan sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat surat yang sah. Selain itu, beberapa botol minuman keras tanpa izin juga diamakan dari penjual jamu pinggir jalan.

“Semua barang bukti hasil operasi tersebut kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Cikupa,” ungkap kanit Bhabinkamtibmas.

About

Check Also

GEMBIRA, WARGA PONPES “AL-KHOZINY” TERIMA BINGKISAN KAPOLDA BANTEN

JIPUT — PANDEGLANG.Pendistribusian sejumlah perangkat alat solat Kapolda Banten menandai Jumat terakhir (7/5/21) Ramadhan 1422/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *