CITRA RAYA BERSHALAWAT : Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan

whatsapp-image-2017-01-28-at-00-26-001

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang – Jajaran Polres Kota Tangerang melaksanakan pengamanan Tabligh Akbar dengan tema Citra Raya Bershalawat yang digelar oleh Forum DKM se- Citra Raya di Kawasan Citra Raya, Jumat (27/1).

Apel yang digelar sejak sore tadi diikuti oleh 350 personil gabungan dari personil Polresta Tangerang, TNI, Dishub Kabupaten Tangerang,  Satpol PP, dan anggota Sekuriti Citra Raya.

Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol H. Jarkasih yang memimpin apel pengaman tersebut, dalam arahannya kepada anggota mengatakan, seluruh anggota dalam pengamanan ini diminta untuk selalu bersikap 4 S ( senyum, sapa, salam dan santun).

Pengaturan lalu lintas menjadi perhatian dalam kegiatan ini. Terlebih kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleb Habib Syekh Abdul Qadir Assegaf.

“Untuk lalu lintas  menjadi fokus utama dalam pengamanan ini, mengingat ribuan jemaah akan hadir dalam kegiatan ini,” ungkap Kabag Ops.

Untuk mengantisipasi arus lalu lintas, Polres Kota Tangerang juga sudah berkoordinasi dengan dinas perhubungan dan security Citra Raya dalam pengalihan arus lalu lintas.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …