Cuaca Hujan Tidak Menghalangi  Personel Ditlantas Polda Banten  Layani Masyarakat




Kota Serang – Cuaca hujan tidak menghalangi personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan tugas rutin pagi hari untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan raya Cipocok Jaya dan ruas Jalan raya parung hingga Patung Debus Kota Serang pada Jumat (18/02).

Meskipun cuaca tidak bersahabat, namun personel Ditlantas Polda Banten tetap melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalu lintas dengan penuh loyalitas, rintikan air hujan dan jalanan yang licin tidak mengurungkan niatnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Dirlantas Polda Banten Kombes Budi Mulyanto mengatakan, “Sebagai anggota Polri Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat termasuk hadir di tengah masyarakat untuk membantu mengatur arus lalu lintas,”kata Budi Mulyanto.

“Pelaksanaan tugas tetap harus dilaksanakan dengan hati yg ikhlas, mengingat pagi ini turun hujan anggota tetap melaksanakan pengaturan menggunakan perlengkapan jas hujan, dan terpantau pagi ini seluruh anggota lalu lintas telah menempati pos masing-masing dan arus lalin berjalan dengan lancar,”ujar Budi Mulyanto.

“Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Polantas hadir dan mengamankan jalannya arus lalu lintas agar pengguna jalan dapat menuju ke tujuannya dengan lancar serta terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalu lintas (KamseltibcarLantas),” ucap Budi Mulyanto.

“Semoga kegiatan pengaturan lalulintas ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.”tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …