Dalam Patroli Malamnya, Polsek Pabuaran Polres Serkot Sambang dialog Dengan Warga

Serkot | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, BRIPKA Indra dan BRIPTU Dinar melaksanakan patroli malam dengan berdialog dengan warga yaitu H Idris bertempat di rumah beliau kampung tamiang desa tamiang kecamatan gunungsari, selasa (07/12/2021).

Dalam patrolinya BRIPKA Indra mengatakan untuk malam ini dirinya berdialog dengan warga masyarakat sebagai usaha ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam dialog dengan warga dalam hal ini H Idris petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, yaitu mengajak lebih aktifkan lagi ronda siskamlingnya. Sebagai upaya warga untuk menjaga lingkungan sekitarnya tetapa aman dan tentram.

Tidak lupa petugas dalam patroli malam berdialog dengan warga ini juga memberikan himbauan kepada warga, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan patroli malam ini sebagai Antisipasi tindak pidana malam hari dan juga pelayanan prima polisi untuk masyarakat untuk menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, yang dilakukan petugas dengan cara berdialog dengan warga masyarakat, ujarnya”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …