Dalam Rangka Harkamtibmas Polsek Bojong Gelar Patroli 3C

 Pandeglang, –Dalam rangka Harkamtibmas Polisi Sektor Bojong Polres Pandeglang, laksanakan Patroli Curas, Curat dan Curanmor (3C), sekaligus Sosialisasi Pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Dalam rangka Menciptakan dan Memelihara lingkungan yang Aman, Tertib dan Kondusif, Selasa, (28/6/2022) Petang.

Kegiatan di laksanakan oleh Personil / Anggota Polsek Bojong Polres Pandeglang, terdiri dari Pungsi Unit Sabhara, dan Unit Bhabinkamtibmas.

“Dalam pelaksanaan kegiatan, saya dan Personil / Anggota, mendatangi langsung warga / masyarakat dan memberikan sosialisasi ataupun himbauan hal Kamtibmas, serta cara pencegahan penyebaran Covid-19.” Ungkapnya.

Yang harapan kami, agar masyarakat bisa bekerjasama dengan Polri, untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor. Serta membiasakan dalam hidup sehari-hari selalu menerapkan Protol Kesehatan.

“Seperti Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan menghindari kerumunan” tegas AKP H. Sukarman selaku Kapolsek Bojong Polres Pandeglang, Banten, saat dijumpai awak media, di sela-sela kegiatan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …