Dalam Rangka Meningkatkan Kamtibmas, Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Giat Patroli Dialogis


*Polres Serkot* | Kspk Polsek Waringinkurung Polres Serkot Bripka Budi.K beserta Anggota melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Kampung Jalumprit Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung, Senin (20/12/2021).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kspsk beserta anggota jaga memberikan binluh dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan menghindari keramaian berkumpul.

Patroli dialogis dalam rangka memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas berupa Pencegahan Covid-19, Meningkatkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat). Ungkap Kspk Polsek Waringinkurung.

Selain itu Kspk menghimbau agar Masyarakat kampung Jalumprit mentaati aturan Pemerintah untuk menggunakan masker Guna mencegah Penularan Virus Corona Serta Antisipasi dan Selalu Waspada terhadap Kejahatan Curanmor (C3), balapan liar dan kerumunan masa. Ungkapnya.

Kehadiran Kspk dan anggota jaga diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran bapak – bapak polisi di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Kepolisian. Tukas Bripka Budi.K.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …