Dansat Brimob Polda Banten Buka Trilomba Crosscountry, Sambut HUT Korps Brimob ke-77

Serang – Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 77 Satbrimob Polda Banten gelar Trilomba Crosscaountry yang dilaksanakan di Halaman Pura Kopassus Kota Serang pada Kamis (03/11).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi oleh para PJU Satbrimob Polda Banten.

Dalam kesempatam tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa, “Untuk menyambut HUT Korps Brimob ke-77 yang jatuh pada 14 November mendatang, kami dari Satbrimob Polda Banten gelar berbagai macam lomba,” kata Dede Rojudin.

“Seperti yang dilaksanakan hari ini, personel Satbrimob Polda Banten mengikuti trilomba crosscountry,” lanjut Dede Rojudin.

Lebih lanjut Dede Rojudin menjelaskan, “Lomba hari ini ada renang, kemudian lari sekitar 10 km lalu yang terakhir menembak,” jelas Dansat Brimob Polda Banten.

Terakhir ia berharap agar seluruh personel tetap semangat mengikuti semua rangkaian kegiatan jelang HUT Korps Brimob ke-77.

“Tetap semangat mengikuti semua lomba yang ada, untuk yang lomba dengan tim, jaga kekompakan, kebersamaan, keselamatan. Dan yang terpenting adalah selalu jaga kesehatan,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …