Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Patroli Malam Guna Antisipasi Gengster

Serang – Respon cepat personel Polda Banten,maraknya laporan masyarakat terkait gangster yang sangat meresahkan warga di wilayah hukum Polda Banten, Kapolda Banten langsung memerintahkan jajaran personel polda banten dan Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudi selaku Pamenwas untuk patroli di sekitaran wilayah hukum Polda Banten pada Minggu (29/10).

Komadan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin selaku Pamenwas Polda Banten yang ikut serta langsung kegiatan Patroli tersebut yang di damping Karoops Polda Banten, Dirreskrimum Polda Banten dan Kapolres Serang.

Demi menciptakan situasi wilayah Banten, Jajaran Polda Banten akan terus meningkatkan giat patroli dan meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan kesiapsiagaan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut, “Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang marak terjadi seperti yang sedang banyak laporan dari masyarakat yaitu gankster dan juga menjaga rasa kenyaman masyarakat,” kata Dede.

Dede mengatakan apel kesiapan patroli dipimpin oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten, “Patroli di mulai dari Kawasan Modern Cikande yang di awali dengan Apel persiapan patroli yang di pimpin Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum lalu mulai patroli ke tempat keramaian masyarakat, serta tempat yang rawan tindak kejahatan,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …