Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Cilegon – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menghadiri pelaksanaan upacara tabur bunga yang dihadiri juga Kapolda Banten didampingi Ibu Ketua Bhayangkari serta  pejabat utama Polda Banten di makopolairud Polda Banten Pada Rabu (29/06).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Banten dan personel Ditpolairud Polda Banten.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, “Pelaksanaan upacara tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah para pahlawan yang telah gugur, ” ujar Dede.

Dede juga menyampaikan upacara ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, “Atas perjuangan yang gigih para pahlawan telah berhasil melawan penjajah dan merebut kemerdekaan, ” kata Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …