Home / BRIMOB / DANSAT BRIMOB POLDA BANTEN LEPAS 202 PERSONEL BKO POLDA METRO JAYA

DANSAT BRIMOB POLDA BANTEN LEPAS 202 PERSONEL BKO POLDA METRO JAYA

whatsapp-image-2017-09-27-at-07-22-07

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Komandan Satuan  Brigade Mobile Kepolisian Daerah Banten AKBP Reeza Herasbudi., S.I.K., MM melepas personelnya BKO ke Polda Metro Jaya, Selasa, (26/9).

Sebanyak 202 Personel Satbrimob Polda Banten ini akan mempertebal perkuatan pasukan pengamanan Polda Metro Jaya  dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan.

“Pasukan Satbrimob Polda Banten ini nantinya akan memperkuat pengamanan Ibu Kota Jakarta dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas saat unjuk rasa tanggal 29 September mendatang,” kata Dansat Brimob Polda Banten AKBP Reeza Herasbudi., S.I.K., MM.

Pergeseran Pasukan Satbrimob Polda Banten ini dipimpin oleh Kompol Syawaludin (Komandan Batalyon B Pelopor) melalui jalur darat dengan menggunakan Kendaraan dinas Truk, Bus dan Ransus.

“Sebelum berangkat, kami cek kelengkapan perorangan maupun pasukan, dan saya pastikan bahwa pasukan dari Satbrimob Polda Banten siap membantu perkuatan Polda Metro Jaya,” kata Dansat Brimob AKBP Reeza Herasbudi., S.I.K., MM.

Dansat Brimob menekankan supaya seluruh personel yang diperbantukan ke Polda Metro Jaya agar melaksanakan tugas dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, Dansat Brimob juga menekankan agar anggota selalu menjaga marwah kesatuan dengan menunjukkan dedikasi tinggi, disiplin, jaga kekompakan, jaga kesehatan, dan jaga kehormatan Polri serta selalu istiqomah dalam hal ibadah.

Hadir dalam upacara pelepasan,  Karo Ops Polda Banten KBP Hermansyah., S.H., S.I.K  yang mewakili Waka Polda Banten.

Sebelumnya, 202 personel Satbrimobda Banten BKO Polda Metro Jaya  melaksanakan pemeriksaan kesehatan guna memastikan bahwa personel yang akan bertugas benar-benar dalam kondisi prima. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten yang langsung dipimpin oleh Kabid Dokkes AKBP dr. Nariyana., M.kes ( TIK_BM).

Editor : Kompol Muridi

Penulis  : Tekkom

Publish : Bripka Syarif. H

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Satbrimob Banten Gelar Bakti Sosial Di Yayasan Anak Yatim Piatu

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu, Detasemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *