Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Pagi di Lanjutkan Kegiatan Sodaqoh

Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memimpin Apel pagi Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten yang bertempat di lapangan apel dilanjutkan dengan program Kamis Shodaqoh rutin pada Kamis (01/09).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi dan hasil dari kegiatan tersebut selanjutnya akan digunakan untuk kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini guna meningkatkan rasa kepedulian personel, “setiap Kamis Satbrimob Polda Banten melaksanakan sodaqoh atau sedekah, tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap sesama khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan, sodaqoh atau sedekah sendiri memang memiliki banyak manfaat, diantaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama,” ucap Dede.

Diakhir Dede berharap semoga kegiatan tersebut konsisten dilaksanakan kedepannya, “Semoga bermanfaat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian anggota Polri kepada masyarakat,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …