Datangi Kantor Adira Finance, Ditbinmas Berikan Pembinaan Kepada Petugas Satpam



Serang – Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana lakukan Pembinaan kepada Satpam di Kantor Adira Finance Cabang Serang di Jl. Ahmad Yani Kota Serang pada Selasa (08/03).

Kemudian dalam kegiatan pembinaan ini Kompol Suyana memberikan arahan kepada 2 petugas satpam terkait tugas pokoknya

“Demi terwujudnya situasi aman dan kondusif saya bekali Satpam tentang tugas-tugas pokok Satpam seperti yang tertuang pada Perpol Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa, agar Satpam lebih memahami tugas sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas.” ucap Suyana.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini juga Suyana memberikan arahan agar para satpam memberlakukan penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat di Kantor Adira Finance.

“Pada kesempatan ini saya mengajak para Satpam untuk memperketat penerapan prokes di Kantor Adira Finance, kepada karyawan maupun masyarakat yang berkunjung. Hal ini adalah salah satu upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 terutama varian baru Omicron.” imbuhnya.

Di akhir kesempatan, Suyana juga menekankan kembali dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar petugas Satpam Adira Finance dapat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap lingkungan kerja dan sekitarnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan kondusif. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …