Dekatkan Diri Dengan Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang

LEBAK,-Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Imam Solichin, melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat,Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dalam rangka sambang sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas dan bencana alam.Selasa (3/1/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat Kelurahan MC Timur.

“Selain itu bhabinkamtibmas juga wajib untuk memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing, serta berhati-hati dan waspada dengan cuca saat ini antisipasi banjir dan bencana alam,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …