DEMI CIPTAKAN RASA AMAN, POLSEK CADASARI LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DIMALAM HARI

kl

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  anggota polsek cadasari Bripka Dori. E beserta 1 (satu) anggota piket sedang melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di desa koroncong kec.koroncong pada hari selasa (02/1/2018) pukul 23.45 wib. Dalam rangka memberikan perlindungan terhadap masyarakat dan memelihara Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Polsek cadasari, berbagai upaya dilakukan seperti yang dilakuka anggota Polsek cadasari melaksanakan giat patroli dialogis malam hari dengan warga.

Kegiatan dialogis  tersebut dengan warga masyarakat desa koroncong yang berada di pos kambling wilayah kecamatan koroncong yang dilakukan oleh Bripka Dori anggota polsek cadasari dengan mereka merupakan bentuk kerjasama sinergitas antar warga masyarakat  dengan anggota polsek cadasari dan lapisan masyarakat dalam mengantisipasi pencurian pada malam hari menjelang subuh.

“Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat di desa koroncong untuk selalu waspada dan memperhatikan keamanan lingkunganya.”ujar Bripka Dori. E”.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

 

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …