Demi Terjalinnya Hubungan Baik, Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Langsung Patroli ke Mitra Obvitnas di PT Inti Cellulose Utama Indonesia


Serang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, Dirpamobvit Polda Banten lakukan patroli dan pengecekan anggota ke salah satu Mitra Obvitnas di PT Inti Cellulose Utama Indonesia yang berada di Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Banten pada Kamis (12/05).

Adapun patroli kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata serta didampingi Kompol Edi Gultom, Brigpol Muhamad Alfian, dan Bripda Ginda.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra obvitnas yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini saya ditemani kasubdit waster melakukan patroli ke mitra obvitnas yang ada wilayah hukum Polda Banten, tepatnya di PT Inti Cellulose Utama Indonesia,” ucap Edy Sumardi

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra sekaligus terjalinnya hubungan baik antara Ditpamobvit Polda Banten dengan perusahaan Inti Cellulose Utama Indonesia,” lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melaksanakan penjagaan.

“Tidak hanya patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melaksanakan penjagaan untuk mengoptimalkan keamanan di PT Inti Cellulose Utama Indonesia,” terang Edy Sumardi

“Sambil berpatroli saya mengingatkan kepada personel yang melaksanakan penjagaan maupun patroli untuk meningkatkan kewaspadaanya terhadap ancaman dari luar terutama kendaraan yang keluar masuk Perusahaan.

“Pawas dan personel Jaga agar ikut serta deteksi dini perkembangan situasi kamtibmas yang ada di area Perusahaan Mengantisipasi terjadinya sabotase dan tindak pidana pencurian aset-aset perusahaan,” ujar Edy Sumardi.

Ia juga menambahkan untuk memastikan penerapan prokes di area lingkup perusahaan sesuai dengan anjuran pemerintah, personelnya selalu memberikan imbauan.

“Dimasa pandemi covid-19 yang belum selesai ini, kami juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di area lingkup perusahaan sesuai dengan anjuran pemerintah,” tambahnya

Sementara itu, Kasubdit Wister Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Gultom menyatakan bahwa patroli ini terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, Selain patroli kita juga berkoordinasi dengan pihak PT Inti Cellulose Utama Indonesia terkait sistem manajemen kemanan disana”, tutup Edi Gultom. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat

LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi sambangi tokoh masyarakat di bulan puasa ramadhan. Di Kelurahan …