Den Gegana Satbrimob Polda Banten Sterilisasi Lokasi Kunjungan Anggota DPR RI

Cilegon – Tim penjinak bom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten memeriksa lokasi yang akan dikunjungi oleh anggota DPR RI Komisi 5 di pelabuhan Eksekutif Merak pada Senin (13/12).

Kegiatan dipimpin oleh Panit 1 Subden 1 Jibom Gegana Satbrimob Polda Banten AIPDA Budi Kurniawan dan didampingi oleh Bripka Dwi Rulliatmoko.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi anggota DPR RI Komisi 5 aman. “Hari ini Satbrimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi anggota DPR RI Komisi 5 agar situasi saat kunjungan aman dan kondusif,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Selanjutnya Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan sterilisasi dilakukan didalam pelabuhan eksekutif dan lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di lokasi kunjungan. “Kami memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan kondusif.”ujar Dansat Brimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten mengajak kepada semua pihak bekerjasama menjaga keamanan,”Kami menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat kunjunvan anggota DPR RI Komisi 5 di pelabuhan Eksekutif Merak,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …