Dengan Melaksanakan Sispam Mako,cegah aksi teror

Cilegon | Personel piket jaga Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako Kamis (09/02/2023).

Pelaksanaan Sispam Mako oleh piket siaga dipimpin oleh Kspk Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s.SH menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga, “Piket siaga rutin melaksanakan kegiatan sispam mako di lingkungan Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kesiap siagaan di lingkungan Polsek,”

Kapolsek menugaskan piket siaga Mako Polsek melakulan patroli di jam-jam rawan dan memastikan Mako Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam keadaan aman.

“Piket melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, untuk memastikan sekitar kantor polsek dan seluruh gudang senjata, garasasi kendaraan, gudang perlengkapan dalam keadaan aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, serta kesiap siagaan anggota jaga untuk sigap melayani masyrakat dan menjadi Polri yang Presisi, pungkas Doharon.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …