Dengar Keluh kesah Masyarakat, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Laksanakan ” Jum,at Curhat “

Serang – Polsek Kasemen Polresta Serkot mengadakan Jumat Curhat bertempat di Aula Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jumat (06/01/2023)

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H dan di hadiri oleh Anggota Polsek Kasemen, Serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Kampung Terumbu.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui berbagai keluh kesah Masyarakat di Wilayah Kelurahan Terumbu dalam Kehidupan sehari – hari atau pun masalah Kamtibmas lainnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan berbagai keluh kesah mereka seperti masyarakat tidak memiliki SIM , banyak warga yang masih buang sampah sembarangan , kenakalan remaja , anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah dll serta apabila ada keluhan warga lainnya diharapkan segera melaporkan ke polsek kasemen dan akan merespon laporan tersebut.

AKP Ugum Taryana,S.H mengatakan Dengan adanya Aspirasi / keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Kasemen akan merespon dan akan langsung ke lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kelurahan Terumbu dan Warga Masyarakat Kecamatan Kasemen.

Kapolresta Serkot mengatakan bahwa kegiatan Jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 12 kecamatan yang berada di wilkum polresta Serkot, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam ” Jum,at Curhat ” Tersebut.

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …