Dengar Keluhan Warga, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar Curhat Bareng Kapolsek Leuwidamar.

Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi. mengadakan giat Curhat Bareng Polsek Leuwidamar di Kp. Parahiang Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Jum’at (03/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi didampingi Ka Spkt 3 Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan menemui perwakilan Warga Masyarakat Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, “Ya pada hari ini, kami mengadakan acara Curhat bareng Polsek Leuwidamar di Kp. Parahiang Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. ,” ujar Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

Acara ini diadakan guna mendengar langsung keluhan dan masukan dari Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polsek Leuwidamar,” ungkapnya.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat tambah Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti, dan kamipun mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling, Semoga Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif,”Ucap Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …