Dengarkan Keluhan Warga, Kapolres Lebak Gelar Curhat Bareng

Lebak – Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mengadakan giat Curhat Bareng Polres Lebak di Areal Stadion Uwes Qorni Kelurahan Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada Jumat (18/11).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan didampingi Kasat Lantas AKP Fiat Suhada, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasat Binmas Iptu Subara, KBO Sat Binmas Ipda Tjik Denmark, Kasi Propam Ipda MS Mochtar menemui perwakilan Warga Masyarakat Kelurahan Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan membenarkan kegiatan tersebut, “Ya pada hari ini, kami mengadakan acara Curhat bareng Polres Lebak di Areal Stadion Uwes Qorni Kelurahan Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung, acara ini diadakan guna mendengar langsung keluhan dan masukan dari Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak,” ungkap Wiwin.

Wiwin juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, “Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” tambah Wiwin.

Terakhir Wiwin mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban, “Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti, dan kamipun mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling, Semoga Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif,” tutup Wiwin (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …