Dengarkan keluhan Warga Masyarakat Kapolsek Maja gelar curhat bareng

Lebak- Guna mendengar keluhan Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolsek Maja Kompol Mulyadi, S. H beserta para kanit dan Anggota Korami Maja mengadakan giat Curhat Bareng Polsek Maja dengan warga masyarakat di Desa Maja Baru Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. Jum’at (03/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H melalui Kapolsek Maja Kompol Mulyadi, S. H menemui warga masyarakat desa Maja Baru Kec. Maja.

Kapolsek Maja Kompol Mulyadi, S. H mengatakan,
“Ya pada hari ini, kami mengadakan kegiatan Curhat Bareng Kapolsek Maja beserta Para Kanit dan anggota Koramil Maja” Ujar Mulyadi.

“Acara ini diadakan, guna mendengar langsung keluhan dan masukan dari Masyarakat, terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polsek Maja,” Ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan POLRI dengan Masyarakat, diharapkan dengan kehadiran POLRI di tengah – tengah Masyarakat, akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” Tambah Mulyadi.

“Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas, kita tindak lanjuti, dan kamipun mengajak kepada semua komponen Masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling, Semoga Kecamatan Maja tetap aman dan kondusif,”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …