Desa Rancabango Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Preemtif Dan Koordinasi

Tangerang – Aipda Ahmad Adinata Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melaksanakan Giat Preemtif dan Koordinasi.

Kegiatan Preemtif dan Koordinasi tersebut, menyasar kepada para Petugas Badan Pusat Statistik (BPS), Saudara Idris Dkk, di Kampung Rancabango RT 01 RW 01 Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (14/10/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Aipda Ahmad Adinata Bhabinkamtibmas Desa Rancabango mengatakan,dalam kegiatan ini Kami melakukan pengecekan dokumen yang akan di gunakan untuk mendata warga dalam rangka Registrasi Sosial Ekonomi 2022.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Petugas BPS Desa Rancabango ini, sebanyak 9 orang Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dan 2 orang Petugas Pengawasan Lapangan (PML) yang akan mendata seluruh warga Desa Rancabango.

“Dalam hal ini kami berpesan kepada petugas BPS untuk mendata warga secara akurat.” Ujarnya.

Hasil yang dicapai. Terjalinnya komunikasi yg baik antara Bhabinkamtibmas dengan petugas BPS Desa Rancabango.” Tutupnya. 

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …