DI PERINGATAN ISRA MIRAJ, KAPOLSEK SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

whatsapp-image-2017-04-04-at-10-54-57

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Tigaraksa Kompol H. Agus Hermanto menghadiri acara Isra Miraj di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/4).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kecamatan Jambe juga Jemaah Pengajian Majlis Talim Kecamatan Jambe dan Kecamatan Tigaraksa.

Dalam sambutan Kapolsek Tigaraksa kompol H Agus Hermanto, menghimbau kepada masyarakat yang hadir bahwa sekarang ini banyak isu-isu  atau berita palsu (Hoax) yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Oleh karena itu, Kapolsek mengajak warga masyarakat untuk cerdas dalam mengkonsumsi berita yang saat ini semakin canggih dengan adanya kemajuan teknologi.

Disamping itu, Kapolsek juga meminta kepada warga masyarakat untuk tidak main hak sendiri bilamana mendapati pelaku tindak pidana.

“Serahkan kan kepada pihak yang berwajib, jangan main hakim sendiri,” seru Kompol H. Agus Hermanto.

Untuk diketahui, acara Isra Miraj tersebut dihadiri oleh ustajah kondang Mamah Dedeh, yang memberikan siraman rohani kepada warga masyarakat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …