DI PERKEMAHAN PRAMUKA, POLISI INI BERI PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

whatsapp-image-2017-03-31-at-17-10-301

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Ahmad Suryadi, memberikan pnyuluhan bahaya Narkoba terhadap ratusan anggota Pramuka SMPIT Insan Madani di Bumi Perkemahan, Kampung Kalapa, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Jumat (31/03).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Ahmad Suyadi menjelaskan dampak dan pengaruh Narkoba terhadap kesehatan, dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba. Dirinya juga mengajak para pelajar untuk hidup sehat tanpa Narkoba.

“Jauhi Narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba, karena Narkoba akan menghancurkan masa depan kita,” seru Ipda Ahmad Suryadi.

Untuk diketahui, kegiatan Pemberian penyuluhan bahaya Narkoba ini, diberikan berbarengan dengan kegiatan Perjusa (perkemahan jumat-sabtu). Dan merupakan salah satu langkah Polsek Pasarkemis dalam mencegah tindak penyalahgunaan Narkotika di kalangan pelajar, di Kecamatan Sindang Jaya.

“Dengan mengetahuinya dampak dan pengaruh narkoba dari sisi kesehatan dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba, diharapkan para pelajar dapat terselamatkan dari ancaman bahaya penyalahgunaan Narkoba yang akan menghancurkan masa depan dan kehidupan generasi muda,” ungkap Kanit Binmas Polsek Pasarkemia berpangkat balok satu tersebut.

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *