Dialog Dengan Tokoh Masyarakat Ini Cara Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebagai Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan Tokoh Masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Dedi Supriyadi melakukan dialog dengan Tokoh Masyarakat Kampung Bungkeureuk desa Bayah Timur, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Kamis (30/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Brigadir Dedi Supriadi menggalang dan mengajak Tokoh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di desa Bayah Timur

“Brigadir Dedi Supriyadi juga menghimbau Tokoh Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” tutur Dedi Surpiyadi

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan“bahwa Melalui kegiatan sambang yang rutin sambil berdialog ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak dengan Tokoh Masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada Tokoh Masyarakat untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,”ujar Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …