Dialogis Bersama Para Pemuda, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Generasi Sadar Kamtibmas.

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam menciptakan generasi muda yang sadar kamtibmas, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat, termasuk dengan kalangan para pemuda. Minggu (08/05/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam mengimplementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, melalui jalinan komunikasi dengan kalangan para pemuda di Desa binaannya masing – masing.

Seperti yang dilaksanakan oleh AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, Sabtu (07/05) sebagai tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, menyempatkan diri dengan berbaur dengan para remaja di lingkungan kampung Cimonggor Rt 003/001, Desa Bale Kencana, mengajak bersama untuk menjadi generasi muda yang sadar kamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan kondusif, “Ungkap M. Rubama.

Mengajak bersama untuk selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan yang positif di tengah lingkungan warga masyarakat di Desanya, hindari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti terjebak dalam minuman keras dan Narkoba yang bisa merugikan dirinya sendiri, termasuk tetap mengedukasi disiplin protokol kesehatan di kehidupan sehari – hari, mengingatkan pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk selalu bisa menjadi motivator dan pemberi solusi bagi kalangan para pemuda tersebut dalam berbagai permasalahan yang timbul, sehingga kehadirannya semakin bisa dirasakan di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Ajak.Warga “Yuk Ngopi Wae”, Cara Pendekatan Bripka Rio Sumboyo Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Panongan – Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Rio Sumboyo melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.